Main Article Content

Abstract

Aplikasi AXISnet adalah aplikasi yang dibangun oleh PT. AXIS Telekom Indonesia Tbk. yang digunakan untuk mempermudah penyampaian informasi, ide maupun penawaran terbaru bagi para pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesuksesan aplikasi AXISnet. Sedangkan model yang digunakan adalah mode DeLone and McLean dengan variabel kualitas sistem (system quality), kualitas informasi (information quality), kualitas layanan (service quality), pengguna (use), kepuasan pengguna (user satisfaction) dan menggunakan tools SPSS (statistical product and service solution).


Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas layanan, penggunaan dan kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap manfaat bersih yang diterima individu atau organisasi. Kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap manfaat bersih.


 


Kata Kunci: Aplikasi, Axis, AXISnet, Delone and Mclean

Keywords

Aplikasi Axis AXISnet Delone and Mclean

Article Details